top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Bagaimana penting diet secara Murni?

Oleh : T. Colin Campbell, PhD T. Colin Campbell, PhD


"Di China Project, sendiri, saya berbicara tentang korelasi karena itulah apa yang kita miliki. Apa yang saya temukan untuk menjadi sangat luar biasa pada saat penelitian kami adalah fakta bahwa, dalam jarak sekitar 0-20% hewan inklusi makanan dalam diet (sebagai% dari protein), kami mendapat semua korelasi tersebut signifikan secara statistik yang mendukung saya kesimpulan bahwa "semakin dekat kita ke pola makan nabati, semakin rendah adalah risiko penyakit degeneratif kronis". Itu masih merupakan pernyataan yang tepat tetapi tidak mengatakan bahwa kita menemukan bukti bahwa semua individu dalam populasi yang harus 100% tanaman berbasis, karena dua alasan. Pertama, penelitian ini bukan merupakan pengamatan individu (hampir tidak ada studi yang!); itu adalah studi tentang populasi. Kedua, kita semua tahu banyak orang yang tampaknya cukup sehat bahkan ke tahun canggih mereka yang menggunakan makanan hewani (dan bahkan merokok! Dan melakukan lain tidak sehat 'hal-hal).


"Jadi, saya mulai dengan 'kesimpulan' (atau hipotesis) bahwa" semakin dekat kita ke pola makan nabati, semakin rendah adalah risiko penyakit degeneratif kronis ", kemudian mengajukan pertanyaan yang berbeda. Yakni, informasi apa yang kita miliki bahwa orang yang dirugikan dengan mengkonsumsi semua pola makan nabati? Dengan kata lain, bagi mereka yang tampaknya memiliki kesehatan yang baik ke tahun canggih mereka dengan menggunakan pola makan yang buruk dan gaya hidup, apakah mungkin bagi kita untuk membayangkan (berhipotesis) bahwa bahkan mereka akan menemukan lebih banyak lagi kesehatan yang mereka untuk mengubah semua tanaman diet berbasis? Hidup lebih lama? Lebih aktif? Memiliki pikiran yang lebih jelas? Kami tidak benar-benar tahu.



"Dengan pertanyaan yang terakhir ini dalam pikiran saya pada saat hasil China Proyek kami, saya kemudian mencari pengalaman orang lain untuk membantu. Sebagian besar, aku datang untuk tahu Drs. John McDougall dan Caldwell Esselstyn, keduanya telah mendirikan karir bintang dalam praktek medis. Dan dalam setiap kasus mereka - meskipun berdasarkan pengalaman yang berbeda - mereka tampaknya telah diperoleh bukti bahwa, setidaknya untuk orang-orang yang memiliki masalah kesehatan, kemurnian diet tampaknya menjadi penting. Ketika pasien penyakit jantung stadium lanjut Dr. Esselstyn menyimpang bahkan sedikit, mereka mendapat masalah. Berdasarkan pengalaman Dr. McDougall, ia belajar bahwa berbagai penyakit dapat diperbaiki dengan pendekatan diet yang relatif murni. Aku dan masih terkesan dengan kedua pengalaman mereka. Dengan demikian, kasus dapat dibuat, saya pikir, bahwa relatif murni seluruh makanan diet - jika itu adalah kualitas yang baik (banyak sayuran berwarna, tidak ditambahkan lemak atau garam atau gula) - adalah penting, setidaknya bagi mereka yang sudah memiliki menunjukkan kerentanan terhadap penyakit. Menyimpang bukanlah pilihan bagi orang-orang ini.


Saya juga akan membuat titik lain dan ini sebagian datang dari komentar yang Dr. Neal Barnard (Presiden, Komite Dokter 'untuk Pengobatan yang Bertanggung Jawab) pernah membuat saya. Dia secara pribadi menemukan bahwa lebih mudah untuk mempertahankan diet berbasis tanaman ketika ia membuat 'hitam-putih' keputusan tidak pernah makan makanan berbasis hewani apapun. Gagasan itu juga didukung oleh fakta bahwa ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa kita semua adalah tahanan dari preferensi selera kita yang telah ditetapkan selama bertahun-tahun. Hal ini termasuk bukti empiris (setidaknya untuk garam dan lemak) dan bukti teoritis sebagian besar baik dalam hal kemampuan menunjukkan tubuh untuk menyesuaikan diri secara biologis dengan cara mengoptimalkan kesehatan, terlepas dari apa diet dan gaya hidup kita berada. Artinya, tubuh kita mencoba untuk bertahan hidup, bahkan dalam menghadapi kesulitan. Garis penalaran, menurut saya, mengatakan bahwa setelah kami memperoleh preferensi rasa baru - seperti dengan diet berbasis tanaman yang relatif murni - kemudian kami berdua menikmati manfaat organik dan kenikmatan makan (yaitu, mencicipi). Menyimpang berarti bahwa kita mengingatkan tubuh kita selera lama kita sehingga mendorong kita untuk menyimpang bahkan lebih, sehingga untuk mencari apa yang kita anggap menjadi kesenangan. Ini cerita lama perokok yang memutuskan untuk berhenti maka setiap sekali-sekali merokok. Ini tidak bekerja.




bottom of page