top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Makanan Untuk Meningkatkan Ingatan & Konsentrasi (III)


Cokelat - Cokelat tidak hanya lezat, itu juga bermanfaat untuk otak Anda dan dapat membantu meningkatkan mood Anda. Stimulan alami meningkatkan produksi endorfin yang meningkatkan fokus dan konsentrasi. Hal ini kaya flavanols yang meningkatkan suplai darah ke otak dan membantu meningkatkan keterampilan kognitif. Dark chocolate sarat dengan antioksidan, tetapi juga mengandung stimulan otak alami yang dapat membantu meningkatkan fokus Anda serta konsentrasi Anda.


Satu hal lagi yang akan membantu Anda untuk meningkatkan memori dan konsentrasi adalah:


LATIHAN - Para ilmuwan terus menemukan bukti baru yang menunjukkan hubungan antara kesehatan fisik dan mental. Sebuah studi Universitas Cambridge menyatakan bahwa joging hanya beberapa kali seminggu merangsang otak. Ratusan ribu sel-sel otak baru terbukti telah tumbuh di daerah yang terkait dengan pembentukan dan ingatan kenangan setelah beberapa hari berjalan. Kemampuan ditingkatkan untuk mengingat kenangan tanpa membingungkan mereka memiliki dampak langsung pada tugas-tugas kognitif penting lainnya, dan dapat menyebabkan potensi cara-cara baru memperlambat kerusakan kemampuan mental di usia tua.


Sementara itu, para ilmuwan juga baru-baru menemukan bahwa olahraga sangat kuat membantu melepaskan protein yang berlangsung dengan nama "noggin". Protein bertindak sebagai counter-agen untuk protein lain, protein morphogenetic tulang, sehingga merangsang peningkatan pembagian sel batang otak, menjaga otak gesit dan aktif seiring bertambahnya usia. Penelitian menunjukkan bahwa produksi diperkuat dari noggin sehingga dapat mencegah on-set penyakit otak yang berkaitan dengan usia seperti Alzheimer.


Jadi ini adalah beberapa makanan jika incoperated dengan diet seimbang, pasti akan membantu Anda untuk meningkatkan memori dan konsentrasi tapi sekali lagi kuncinya adalah moderasi.


bottom of page